Rabu, 14 Oktober 2015

Tips Memerahkan Bibir dengan Mudah

Tips Memerahkan Bibir dengan Mudah | Perlu di ketahui, bahwa dengan bibir merah merona menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah membuat wanita tampil lebih seksi, cantik dan menjadi perhatian banyak orang. Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah merekah dan cerah alami menambah kepercayaan diri dan pesona kepribadian anda.

Tips Memerahkan Bibir dengan Mudah
 
Berbagai cara dilakukan agar bibir terlihat merah dengan hasil yang cepat, dengan menjalani perawatan dengan biaya mahal. Tidak hanya memutihkan wajah saja yang membutuhkan perawatan ekstra, sebagian orang bahkan menyulam bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, padahal hal tersebut sangatlah sakit dan resikonya sangat berbahaya bagi kesehatan. Jadi jangan terlena dengan produk-produk atau penawaran sejenisnya karena belum tentu hasilnya juga maksimal. Alangkah lebih baik anda menggunakan bahan alami, karena selain aman, murah dan nyaman juga hasilnya dapat lebih maksimal dengan syarat bahwa anda harus konsisten untuk melakukannya.

Tips Memerahkan Bibir Anda

Nah, inilah beberapa tips memerahkan bibir yang bisa Anda lakukan yaitu sebagai berikut:
1.    Menggunakan Alpukat
Perlu diketahui, bahwa alpukat memilki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Sudah pasti buah ini gampang sekali untuk didapatkan. Caranya yaitu siapkan irisan buah alpukat secukupnya dan haluskan hingga lembut, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Setelah itu bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir anda disertai dengan pemijatan secara halus. Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, selanjutnya adalah membilasnya dengan air hangat.

2.    Menggunakan Air Mawar
Pasti anda sudah tahu bunga mawar bukan? Anda dapat memanfaatkan rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. Caranya yaitu dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam 15-20 menit lamanya pada bibir anda dan jangan lupa setelah mendiamkannya beberapa saat, bilas menggunakan air hangat.

3.    Dengan Minyak Almond

Minyak almond merupakan bahan terbaik untuk mengembalikan bibir anda agar menjadi merah merona seperti saat anda remaja. Anda bisa membeli minyak almond di supermarket. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada area bibir. Selain itu kegunaan lainnya bahwa minyak almond mampu untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah untuk mengering.

4.    Menggunakan Madu
Madu tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh secara umum, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda. Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif jika penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. Anda bisa melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari. Oh iya, madu juga bisa Anda manfaatkan untuk perawatan wajah baik pria maupun wanita.

5.    Dengan Jeruk Nipis
Selain di kenal banyak orang bermanfaat mengobati batuk, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir. Caranya yaitu siapkan perasan air jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan pada bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan hal ini 1-3 kali dalam satu hari.

Selain cara memerahkan bibir diatas, sangat penting untuk merawat bibir setiap hari menghindari keretakan dan pecah-pecah. Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir anda bersisik, kering dan mengelupas. Untuk menjaga bibir anda tetap merah alami, anda perlu untuk mencegah bibir anda hitam dan berwarna gelap. Jika bibir terlanjur menghitam, anda dapat mengoleskan pasta gigi di bibir, lakukan hal ini setiap kali sebelum mandi. 

Tips Mencegah Bibir Hitam

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah bibir berwarna hitam/gelap.
1.    Stop Merokok
Berhenti merokok segera! tembakau dan asap rokok yang anda hisap akan membuat bibir anda gelap dan menghitam.

2.    Menghindari Lipstik
Hindari menggunakan lipstik untuk waktu yang terlalu lama. Anda juga harus menghindari penggunaan lipstik berbagai macam jenis dan merk. Penggunaan jenis lipstik yang berbeda secara terus menerus akan membuat bibir anda rusak.

3.    Membersihkan Lipstik
Biasakanlah membersihkan bekas lipstik setelah beraktivitas. Anda juga bisa mengoleskan madu di bibir setiap hari pada waktu tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.

Itulah tips memerahkan bibir dengan mudah yang bisa Anda lakukan di rumah. Lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga anda tidak perlu menjalani perawatan bibir atau penggunaan lipstik mahal untuk mendapatkan bibir merah. 

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar