Kamis, 15 Oktober 2015

Tips Cantik Merona Tanpa Skin Care Mahal

Cantik Merona Tanpa Skin Care Mahal | Pasti Anda selama ini hanya sering melihat iklan perawatan kulit di televisi ataupun majalah dan internet. Kebanyakan mengedepankan perawatan ekstra mahal untuk kulit cantik merona dan halus. Padahal faktanya, skin care tanpa diimbangi dengan cara alami juga tidak akan berhasil lho. Kulit cantik dan halus belum tentu sehat.

Cantik Merona Tanpa Skin Care Mahal
 
Bila Anda ingin menggunakan cara alami untuk mendapatkan kulit cantik, halus dan sehat Anda bisa mencoba langkah-langkah di bawah ini. Lakukan secara teratur dan rasakan sendiri khasiatnya ya!

Cantik Merona Tanpa Skin Care Mahal

Nah, berikut ini yang dapat Anda lakukan secara rutin dan teratur yaitu:
1.    Dengan Berolahraga
Memang benar denagn melakukan olahraga teratur yang bisa membuat Anda mengeluarkan keringat dan merasa segar. Beberapa di antaranya adalah melakukan lari, aerobik atau bersepeda dengan intensitas sedang. Olahraga seperti ini mampu membuat peredaran darah Anda lebih lancar sehingga kulit pun nampak lebih segar. Beberapa orang yang pernah melakukan tips ini mengaku bahwa pipi mereka jadi lebih bersemu alami.

2.    Mengkonsumsi Vitamin C dan E
Vitamin C dan E adalah sumber kecantikan kulit, juga kolagen. Rajin konsumsi aneka buah dan sayur bisa menghaluskan kulit Anda. Usahakan asupan vitamin C dan E Anda dapatkan dari bahan-bahan alami seperti buah-buah yang kaya vitamin c dan E. Bahan alami menghindari Anda dari efek samping berlebih dari bahan kimia.


3.    Tidur Tepat Waktu
Perlu Anda ketahui, bahwa tidur tepat waktu dan tidak insomnia adalah salah satu kunci kulit sehat dan cantik. Tidak hanya tubuh, kulit juga butuh beristirahat lho. Saat tidur, matikan lampu agar kulit bisa bernapas. Karena jika terlalu sering begadang akan membuat kulit terlihat kusam dan yang tidak kalah kusamnya adalah areal mata menjadi hitam seperti mata panda. Tapi terlalu banyak tidur juga bisa menyebabkan keriput loh.

4.    Bangun Pagi
Ya ya ya… Bangun pagi sebelum matahari terbit kemudian berjemur sebentar pada matahari pagi sangat baik untuk kulit. Udara pagi akan menyegarkan kulit Anda. Apalagi bila Anda rajin berolahraga pagi, hasilnya akan lebih maksimal. Kulit sehat dan badang juga sehat. Ingat, dalam badan yang sehat terdapat pikiran yang sehat.

Demikianlah tips cantik merona tanpa skin care mahal yang dapat Anda lakukan dengan cara yang mudah. Jangan lupa lakukan secara rutin dan teratur.
Kalau begitu sekian dulu nie artikel hari ini sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar